Rabu, 09 September 2009

BELAJAR BLOG

emMm....bangun sahur jam 3.30 setelah itu saya pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka, menghilangkan sisa-sisa tidur saya(bayangin j klo misx g cuci muka,,,ancur bgt...). setelah itu saya duduk dan bersiap2 utk makan sahur tetapi sebelum itu ada yg ngga boleh saya lupakan nonton acara tv opera van java. usually,saya th biasax bantu ibu utk menyiapkan makanan tp ngga tw rasax lemeszzz......bgt!! tp y udh lh. setelah itu qt sekeluarga makan bareng deh,,,nyam...nyam...nyam,,, rasax enak bgt yah klo makan ma keluarga rasax cenang bgt tp klo cendri th rasax cepi bgt. setelah abiz makan qt cuci tangan n rapikan alat2 mkn. and duduk sambil nonton tv utk menurunkan makanan yg ada diperut(tp ingat yah temen2 jgn terlalu banxk makan nnt qt bisa sakit perut,key). 1 yg paling q suka klo misx udah abis sahur adl nonton opera van java n para pencari tuhan jilid 3. tp q orgx cepat ngantukan jd g bisa nonton lama2, palingan mpe jam set.5 doankz,n tidur deh.......
huaaaaaah....bgn pagi jam set.7
mandi yg bersih
pake bj skol,rapiin muax ciap2 lalu pergi!
nxmpe diskool jam 7.15 lh msk keclass belajar sebentar alx mw ul.biologi,
teng....teng....teng....bel masuk berbunyi qt mua masuk class deh abiz itu qt berdiri diclass utk mexanyikan lg nasional,.......selesai. setelah itu pljaran bologi tp pak pras g msk,g jd ul.bio deh abiz itu pelajaran tikom deh qt mua macuk ke ruang lab tikom n xmpe deh n lg qt belajar tentang membuat blog...........wah,,,,,,selesai juga nih,fuihhhhhh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar